Selasa, 27 September 2011

Anak Perempuan

Sekarang lagi bener-bener bingung??
Allah,,, Cuma Engkau satu-satunya harapanku,, yang bisa memberiku kemudahan dan terus bertahan akan semua ini.

Mereka bilang aku dapat beasiswa tahun ini, yah disini beasiswa hanya dapat sekali pas kuliah,, tepatnya pas semester 5 ini. aku siapkan semua persyaratan untuk mengajukannya, aku bilang ke orang tua akan rasa senangku bisa meringankan beban mereka,, "Udah ma,, semester 5 mah,, hasnah dapat beasiswa, ga perlu pusing lagi mikirin bayaran buat hasnah,, buat adik-adik ajah",, senenglah,, bisa meringankan walaupun hanya sedikit beban dari mereka. Beban mereka itu banyak banget.

Suatu waktu,, yah,, masih minggu-minggu ini lah,, aku berbincang dengan mereka. Yah bercanda gurau sambil nyeritain apapun. Tiba-tiba Sang Ayah bilang,, "Kapan sich na,, kamu selesai kuliahnya???? bosen ayah mah ngebiayainnya,, udah ampe D3 ajah tah??", shock mendengarnya,, ada apa ini dengan ayahku??? yah,, mungkin lagi banyak masalah,, nanti juga kembali normal,, sempet merasa enggak ada guna jadi anak?? kapan bisa ngebahagiain,setidaknya tidak selalu memberi beban pada orang tua,, :'(
"Tanggung ma,, bentar lagi,, terus juga hasnah kan semester ini dapat beasiswa??",, mereka diam dan melanjutkan perbincangan lagi sambil bergurau sediki,,sedikit,, dan kembali normal.

Hari ini tepatnya jam 10, ada kumpul buat sosialisasi beasiswa, akupun kumpul,, semua anggota kumpul, dan sosialisasi dimulai,,

jeeeegggggggggggggggg,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
dengan enteng si pembicara bilang : "Iyah,, kalian kan udah ngajukan pesyaratan beasiswa, pegajuan beasiswa itu tidak di ACC".
langsung pening, dan bingung?? ini anak perempuan yang tambah tidak ada guna, dan hanya bisa merepotkan.

bla,, bla,, bla,, bla,,,
tak peduli dengan apa yang mereka bicarakan.
diam, dan entahlah.

kembali ke JalanNYA,, dan minta Pertlongan pada NYA,,
Allah,,

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment