Jumat, 23 September 2011

Desa Gempol kelahiranku part 1,,

Saat ini aku sedang berada di Desa tempat Lahirku,,
Aku di lahirkan disini dan sempat tinggal disini juga selama kurang lebih 2 atau 3 tahunan, Pas waktu aku masih berumur kira-kira 5 tahun.

Enggak tau kenapa aku masih ingat sajah semua kejadian aku disini,, padahal udah 15tahun silam,, Long term Memory,, memoryku selalu mengingat kejadian2 yang berkesan.

Taukan aku ini orangnya engga mau diem,,,
Taukah kebiasaan aku pas kecil dulu???
Paling enggak bisa tidur kalau engga ada kipas angin, :)

Pas umur 5 tahun, ayahku mulai mau buat usaha rattan sendiri*walaupun alhasilnya gagal,, hehehehe,, tapi senang,, pernah beberapa bulan sukses juga,,
Apapun yang aku minta, pasti dibeliin. Setiap pulang kerja pasti bawa buah Anggur Hijau nan besar,,, :) *yummy,,

Tak pernah diam,, yah,, pastinya punya banyak teman,, mainannya pun macam-macam,, aku itu engga pernah namanya ngrasain sekolah TK,, orang aku tinggal di pelosok yang enggak ada TK2an,, hahaha,, :)
Nanti lanjut,, baterainya abis

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment