Jumat, 23 September 2011

Cinta Abadi antar Manusia

Kalau kita bingung dan tak bisa membedakan apa itu cinta?? tanyalah pada diri kita,,,
Kenapa kita bisa mencintainya??? Karena baikkah??? karena tampankah?? karena pintarkah??? karena bijaksanakah??? karena nakalkah???
Bukan Cinta jika kau punya alasan kenapa kau mencintainya,, itu hanya rasa kagum dan salutmu pada seseorang,,

*Karena sesungguhnya cinta itu, jika kita mencintainya kitapun tidak tahu kenapa kita mencintainya.*

Lalu jikalau kita telah tahu akan perasaan cinta yang sebenarnya pada seseorang, kita tak pernah peduli apa yang dikatakan orang. Apalagi jikalau orang yang kita cintai itu tidak mencintai kita, kita tak akan pernah peduli dia mau mencintai kita atau tidak??? asalkan terus bersamanya. itukah keabadian cinta???

Terkadang jikalau kita ungkit masalah cinta dengan agama, kita selalu yakin dan percaya akan hal yang terbaik yang akan diberikan Sang Maha Cinta. Lalu bagaimana dengan orang yang kita cintai??? jikalau dia bukan untukmu, dan tak akan mungkin bisa terus bersamanya sesuai yang telah ditakdirkan Sang Maha Cinta. Apa kita akan tetap gak akan pernah memperdulikan itu??? kita memaksa kehendak Sang Maha Cintakah??? itukah keabadian Cinta???

Lalu jikalau kita mencintai seseorang dan Sang Maha cinta itu memberikan orang lain untuk bersamamu, apa kau akan tetap mencintai seseorang itu??? dan sekali lagi tak akan pernah memperdulikan apa yang telah ditakdirkan Sang Maha Cinta????? lalu bagaimana dengan orang lain itu yang telah Sang Maha Cinta pilih untukmu??? Haruskah juga kau tetap tak memperdulikannya, asalkan kita bisa bersama dengan seseorang yang kita cintai??? itukah keabadian cinta???

Lalu seperti apakah keabadian cinta itu???
keabadian Cinta antar manusia,
Cinta itu sebenarnya karena telah terbiasa,,
jikalau kau mencintainya lalu sudah terbiasa hidup bersamanya,, kita tak akan mampu hidup tanpanya,, benarkah??? tapi jika kita membiasakan diri untuk tak selalu terbiasa hidup dengannya, mungkin kita tak akan menggantungkan hidup kita padanya, tetap bisa hidup seperti biasa,, ada ataupun tidak dirinya. Walau sakit, walau perih, sudahlah biasakan dengan orang lain yang telah dipilihkan Sang Maha Cinta untuk mendampingi kita. dengan terbiasakan itu??? kata Cintapun akan segera muncul untuk dia. Betulkah??? Lalu apakah kita harus melupakan orang yang kita cintai, namun tak bisa untuk kita miliki??? sudah akan ada cinta lain yang tumbuh karena terbiasakannya kita itu, Jadi Bahagialah dengan Cinta yang ada,, Karena itulah Cinta yang telah dipihkan Sang Maha Cinta untuk kita. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment