Minggu, 01 Juni 2014

Flowers

Ini tulisan khusus buat teman-teman kostan yang luar biasa nyebelin.. ^_^

Tepat hari kamis tanggal 31 Oktober 2013 saya pertama kali bertemu mereka..

Sama sekali gak nyangka bakal akrab kayak gini..

Pertama itu saya paling sering ketemu sama si memy...

terus nanya.. "Maaf kiblatnya kemana??", si memy ngejawab.. "Wahh.. Gak tau tuh" pokoknya muka masih asing dan gak nyenengin banget.. Dalam hati kok gak tau kiblat.. gimana ih?? agak sebel, jadi turun ke bawak nanya sama ibu kost..

Beberapa minggu di kostan sendirian.. kerja.. pulang kerja nutup pintu diem di kamer.. sesekali hanya sekedar bertegur sapa dan senyum.

Terus ngikut nonton TV bareng di kamer si lina ikut nimbrung...
si Lina bilang : "Wah.. aku seneng banget loh ada teman muslim disini"

ohhh.. dalam hati ternyata mereka non muslim.. pantes ditanyain kiblat ndak tau.. ^_^
Lama kelamaan sering kumpul, terus tatiba diajak jalan bareng.. Dalam hati.. "Males banget jalan-jalan malem-malem". cuma buat mengakrabkan.. apa salahnya.. okeh pertama kali jalan itu saya diajak jalan ke 2 mall sekaligus Semanggi  dan Lotte Avenue.. yang sampai sekarang saya gak tau tuh mall dimana?? wkwkwkwkwkwkk.. cuman sekedar ikut, naik taxi. dan ngikut dari belakang. jalan-jalan gak jelas. ngikut bercanda.. ngikut makan... ngikut ngobrol.. Sampai baru pulang jam 11 malam.. Seumur-umur saya belum pernah jalan semalam itu.. lagi-lagi dalam hati saya "Haduuhh.. gak mau lagi deh diajak jalan-jalan" cukup buat mengakrabkan satu dengan yang lain.

Terus lama kelamaan dengan kesibukkan masing-masing.. kita itu sibuk banget...

si Lyna yang kerja di bank panin yang suka lembur.
si Memy yang kerja di accounting telesindo pulang kerja pasti malam jugak
si Yanthi yang kerja sambil kuliah..
si Bontot Priska dan Butet Asrina yang kerja di Carefour dan sambil kuliah jugak pulang closing jam 22.00 malam. mereka semua sibuuuuk,

Sesekali ngeluangin waktu buat refreshing, jalan bareng... wajaaaaar ternyata.. ^_^
Apalagi mereka itu jarang pulang, mereka kuat sekali.. Memy, Yanti, Priska dan Asrina itu asal dari Florest, Nias dan sekitarnya... yang sekali pulang bisa 2jt buat PP. wajarlaah mereka juga perlu refresh otak dengan jalan-jalan dan bercanda dengan kesibukkan mereka yang padet.

Setiap ada yang ulang tahun, pasti kita sempetin sesibuk apapun itu buat bagi tugas, siapa yang beli kueh? siapa yang nyari kado??..Ngasih Sureprize di teng 00.00 malam... terus dihitung patungan deh..

 Ini ultah si Bontot Priska

Ini Ultahnya Yanti
Ini ultah si senja Memy

Setelah Ultah, pasti yang ulang tahun itu wajib ngajak jalan-jalan kita semua.. Jalan-jalan ke mall (*Jujur saya gak suka mall sebenernya). Kalau di list itu kayaknya saya sudah hampir ngunjungin semua mall di jakarta..
Semanggi, Lotte Avenue, Epicentrum, Grand Indonesia, Kokas, Atrium, Citraland.. banyaaaaakkk bangeeet ternyata.. yang kesemua mall itu saya gak tau tuh letaknya dimana.. lagi-lagi cuma ngikut naik taxi, ngikut jalan, ngikut bercanda, ngikut ngobrol.

Saya lebih suka jalan ke tempat selain mall sebenarnya.. kayak jalan ke kota tua bareng kalian. jalan liat pameran sastra, terus nulis puisi lanjut nerbangin lampion.. Soo great.. ^_^

Saya juga gak nyangka punya temen kayak kalian.. beneran.

Gak nyangka Memy itu suka numblr dan ngeblog.. nulis ngegalau... sama kayak saya..
Gak nyangka pada suka running man juga setelah saya kenalkan beberapa episode-episodenya..

Sering nonton bareng di kamar saya.... yang sering juga saya tinggal tidur...Maaf sayanya ngantuk soalnya..
Lina yang sering tatiba gedor pintu dan numpang mandi atau mau pinjem setrikaan. Memy yang nungguin kunci kamar yang dibawa yanti di kamar saya, Ngakak banget nonton running man.. sering banget si Wasapin ibu Kost biar ketawanya jangan kenceng-kenceng karena udah malam. wkwkwkwk

Bulan ini saya putusin buat pindah kostan.
Maaf banget kalau saya kurang baik sama kalian.. 

Kalian makasih sudah mau berteman baik banget sama saya.. ^_^


























2 komentar:

Unknown mengatakan...

hikz hikz..
sedih aku...
ternyata setelah aku baca buat aku terharu..

Unknown mengatakan...

sini..siniiii... Peluk... :*

Posting Komentar

Your comment