Kamis, 12 Juni 2014

Kalian LUAR BIASA





















Baru sempet Nulis ini....

Mau ngucapin terima kasih dan bersyukur sekali saya dapat sahabat kayak kalian..

Selasa malam kemarin saya pindahan kostaan.. Tidak banyak alasan yang membuat saya pindah.. Kostan dulu sudah enak sekali.. teman-teman Flowers yang LUAR BIASA. Mungkin alasan yang paling membuat saya melihat hikmah pindah ini adalah.. Hijrah dari Zona nyaman dan mencari tempat yang lain untuk melihat sekitar... Mempelajari lebih banyak lagi tempat dan orang-orang baru yang ditemui.. Asik bukan????

Beres-beres cuma sebentar doang. Pas di senin Malam, sebentar itu karena dibantuin sama Memy tersayang dan Yanthi tersayang.. Nuhunn pisan.. #pelukSayang
Dari mulai packing barang sambil makan ice cream 'HATI' dari Senja Memy tersayang.. Nuhun Memy.. #pelukSayang

Selasa malam itu saya sudah siap pindahan.. Yanthi berangkat kuliah dan bilang "Awas, kamu jangan pindah sebelum saya pulang"..  Yanthi sayang... Terima kasiiiih... #pelukSayang
Sempet bingung ngangkut barang ke depan.. karena kostan tidak masuk buat taxi.. Jadilah saya minta tolong Memy sama Yanthi buat ngangkut.. mereka bilang ketus.. "NDAK MAU, NDAK MAU"..

Saya angkat satu, dua dus turun tangga dan ke depan.. terus masih banyak barang di atas.. saya disuruh panggil taxi dulu sama Memy.. Saya pun manggil taxi.. Dan Ternyata...

Mereka sudah siap di depan dengan semua sisa barang-barang saya yang di atas kostan.. ngagendong ransel-ransel berat...Nuhun Pisaaaaaaaaaann Yanthi dan Memy sayang.. #pelukSayang

Buat Teman Flowers lainnya...

Makasih sudah mau berteman dengan Nur...Maaf kalau Nur punya banyak salah.. sering ngrepotin, atau salah lainnya.. Hapunten.....

KALIAN LUAR BIASA... ^______________^

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment