Sabtu, 28 Juni 2014

Ramadhan Berkah

Allahu Akbar...

Segala Puji bagi Allah.. Maha suci Allah..

Allahu Akbar.. AlhamduliLLah yaa Rob.. Kita berjumpa lagi dengan Romadhon..

Romadhon kali ini, Saya pertama kali ngerasain Romadhon tidak dengan keluarga.. Semoga tetap semangat dan emang kudu lebih semangat dalam hal ibadah terutama.. Memuji Syukur selalu Allah selalu ngasih tempat yang terbaik dimanapun saya berada.. teman-teman yang luar biasa. dan saya bingung harus berkata apa?? rasa syukur yang tak terkira.. bingung mengungkapkannya.. bingung meluapkannya...

Allah.. Allah.. Allah..

Saya yakin benar Allah selalu ngasih takdir yang baik buat hambaNya..

Hari ini itu saya masih ngerasain jenuh di kostan baru saya.. bingung mau ngapain.. Di kostan baru ini saya tidak lagi memakai waktu buat mencuci dan nyetrika baju.. Semua sudah include dengan pembayaran kostan.

Saya bingung dan jenuh sekali.. Biasanya saya langsung keluar nyari orang-orang baru, ngenal sekitar kostan.. Tapi sampai sekarang saya belum beranjak.. Masih berdiam di kostan.. guling-guling.. gak jelas... Dan hari ini itu diajak mba ika.. (Mentor yang kerja di BPPT). buat belanja kerudung... Jadilah saya jalan-jalan..

Ternyata kostan saya ini.. Deket dengan pasar juga loh.. tinggal jalan...
Deket dengan tanah abang juga... tinggal jalan...

Yaa Allah peluang bisnis banyak sekali.. aaiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhh..

Semangat Romadhon!!!!!!!!!!!!!! \(^0^)/

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment