Minggu, 08 Juni 2014

Pulang Gak Nyaman

Ehh jangan ngeluh.. (NOTE)

Pikiran lagi campur aduk,,

Pulang kali ini, Bapak lagi gak di rumah... Lagi di Kediri ngehadiri Khataman Ridho.. Tapi disini ada Azam dan Ghina yang udah Gede.. Pulang-pulang langsung nyiapin buat selametan dede bayi dan ganti nama (*Gak Penting) Walaupun nama itu penting tapi, cukup dalam hati ajah diniatin nama saya sudah ganti.

 Gak Penting..

Nyiapin selametan tanpa Bapak.. Lumayan Ruwet, Capek... Sampai jam 12 malam baru kelar semua.. dan besok pagi-pagi banget kudu ke Bima liat dagangan. Badan lagi capek dan ditambah dagangan ternyata lagi sepi sekali.. Pikiran tambah lagi yah..

Pulang Jualan dari Bima jam 9an, kebetulan lagi ada customer yang order wallsticker, ngeladenin customer itu gak semudah yang kalian pikir. hehehehe lumayan makan waktu istirahat saya.. terus tiba-tiba ketiduraaan yang padahal jam set 1 mau kondangan..  Okeh jadilah aku telat Kondangan, buru-buru tanpa dandan. (#EmangBisaDandan????)

Setidaknya bisa ketemu sama teman-teman SMA yang ternyata mereka cantik-cantik banget pada dandan.. dan saya??????????????????? (Note : Belajar Dandan) wkwkwkwk sebenernya saya sudah diajarin dandan sama temen kostan senja tersayang Memy.. Dan udah nyiapin segala macam buat kondangan ini, dari baju, modis kerudung juga. Tapi, saya "Gak Nyaman" you know gak nyaman kan?? wkwkwkwkkwk Maaf Memy.. belum bisa nunjukkin kecantikan saya yang sebenernya.. #tsaaaaaaaaaaah

Pialaaaaaaaaaaa........ aaaaaaaaakkkkkkk Piala bergilir pertama sudah dimulai. Mendadak pengen nikah.. Kamu kira nikah itu balapan?? Tak semudah itu.. Benerin ajah dulu Niat Nikahnya.. LILLAHITA'ALA. Insya Allah. ^_______^






Kabar buruk dari tulisan judul "Pulang Gak Nyaman" ini adalaaaaaaaaaaaaahh....

Deadline Project.. Pulang Kondangan sudah di Wasap.. Gimana projectnya?? sudah ada yang diupdate?? sudah selesai??

Dan di Rumah mikirin project itu rasanya kesel luar biasa loh teman.
Dan emang salah saya juga sih yang harusnya malam ini pulang ke Jakarta, karena terlalu berleha-leha menganggap sepele tiket pulang masih tersedia banyaaak di KA. tau-tau semua ludes... dan harus pulang pas hari Senin, dan ngambil izin setengah hari kerja. dan dengan keadaan testing try error project dan perbaikan. Dan Projectnya Nyebelin.. aaaaaaaaaaaaaaakk.. 

Bukannya ngerjain malah ngeblogging.. #nuangin unek-unek dulu yaaaaa... Biar legaaaaaaaa...

Lanjuutttttttt....








0 komentar:

Posting Komentar

Your comment