Rabu, 18 Juni 2014

Kostan Baruuuuuu Rapunsel

Hellooo Helloo...

Sebelum mulai ngoding kerjaan di kantor.. cerita dulu kayaknya jadi tambah semangat deh... \(^0^)/

Hari selasa tanggal 10 Juni kemarin kan saya pindah kostan... Bukan lagi di Cikini.. Sekarang saya ngekost di sarinah... Tepatnya dari BAWASLU(Badan Pengawas Pemilu) terus belok kiri... ada Hotel Kosenda... Cari gang deket hotel itu belok kiri.... terus gang pertama belok kanan.. Ada Masjid (*Apa yah nama masjidnya lupa) nah tepat depan masjid itu Kostan sayaaaa...

Tepatnya sebuah rumah dengan 5 kamar dan 2 kamar mandi plus Fasilitas dapur.

Setiap masuk atau keluar kostan itu saya harus buka tutup kunci gembok 2 kali.... sembari diikutin kucing cantik.... HAHAHAHA Kucing kampung yang sering nongkrong di kostan.

Kostannya Luas dan Adem banget (*Gak Perlu Pake Kipas)..

Fasilitas :
1. Kasur dengan Ranjang
2. Lemari
3. Meja Kerja
4. Loundry
5. Dapur Lengkap
6. Lemari Es

Saya kost disini jadi sering masak... karena jarang banget orang jualan warteg gitu..
Pasti tiap haari ngobrol sama ibuk..

"Bun,, Hasnah beli tahu.. mau dimasak.. bumbunya apa?? gmn caranya??"
"Bun... Hasnah beli kangkung, mau dimasak.. bumbunya apa??? gmn caranya??"
"Bun.. Hasnah mau masak telor bumbu.. gmn caranya??"

Hahahahahaa :D

Dan ternyata gak mudah banget loh.. masak dengan bumbu yang kurang lengkap.. ada ajahhh yang kurang dan kudu dibeli ngedadak.. (Males Keluar masuk Kostan karena ribet buka tutup gembok)


Hari ini saya masak tumis kangkung, sama oreg tahu kecap loooh.. mau???
(*Rasa jangan ditanya.. dijamin Hambar) hahahaha :D

syediiiihhh..

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment