Selasa, 24 Juni 2014

Full team

Helloo selamat pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. tepat pukul 03.36 disini.. ^__^

Saya lagi di kamar di Rumah loh... Baru nyampe jam 01.30 tadi...

Saya berangkat dari Jakarta pukul 22.30.. Naik kereta Progo.. Kereta arah JATIM gitu... Banyak sekali anak-anak muda yang bawa tas gede-gede sepertinya mereka mau muncak. entah ke gunung apa?? Ranukumbolo??? Bromo???.. Pasti asik sekali... ^_^

Sebelum kereta berangkat saya nelpon bapak...

"Bapaaaaaaaak.... kereta mau jalan.. di tiket sampai cirebon sekitar pukul 01.23.. Nanti jam 01.00 telpon yak... takut ketiduran terus kebablasan.. "

Bapak jam 01.00 telpon..

"Nah, banguuuuuuuunnn... banguuun.. bapak sudah di stasiun prujakan".

Yaa ampuuuuuuuuuuuuuuunnn nunggu setengah jaman itu si bapak... kurang ajar banget gak sih saya.. -_______-.. Bapak gak mau banget anak perempuannya sampai nunggu di stasiun waktu tengah malam...
Nuhun Bapak..
Keluar dari stasiun.. depan langsung bapak siap dengan motornya.. Seperti biasa hanya berpakaian sarung dengan baju koko putihnya.. hahahahaha :D

Bapak saya... Bapak paling LUAR BIASA..

Sekarang di rumah formasi lagi lengkap.. dan ada pengajian musholah keluarga..

Saya sebenernya sudah bilang ke bapak mau ngenalin seseorang.. cumaaa... hehehhehehehee

Okeeeh.. tungggu foto-foto formasi lengkap kitaaaaaaaaaaaaaaaaaa yaaaaaahhh...

Anak-anak dari bapak dan ibuuukk yang LUAR BIASA..

Hasnah sayang Bundaa....
Hasnah sayang Bapak...

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment