Selasa, 20 September 2011

Dosaku Menumpuk Segunung Hari ini

Hari terburuk Tgl 20 Sepetember 2011, Allahu Akbar,, AstaghfiruLLah,, ampuni Hambamu yang penuh salah ini,, :'(,,

Jujur, akhir-akhir ini saya lagi pengen berusaha istiqamah untuk selalu bisa puasa sunnah dan selalu menyempatkan diri untuk shalat dhuha.Semoga selalu diberi kemudahan dan BISA!!!!!!,,, insyaALlah kalau udah niat, pasti bisa!!!!!!!!!!!.

Dosaku,,,
Tepatnya kemarin, hari senin, 19 september. yah, tentunya akupun puasa sunnah, karena disibukkan dengan piket,dan mungkin karena kesalahan saya juga yang terlalu asyik mainan laptop, saya baru inget pas jam 10.35, ohya,,, saya belum shalat dhuha,, yah telat,,,, langsung bergegas turun dan sholat dhuha,, dalam hati,,,, harus buat alarm ini untuk tiap harinya,, sayapun menyetel alrm jam 09.00 tiap harinya, agar tidak lupa dan telat lagi buat shalat dhuha.

keesokan harinya,,
Tepatnya sekarang, tgl 20 September 2011,, Pagi-pagi jam set8 saya udah harus piket di lab,, Asekkklah,, jgn dibuat beban,, :) sayapun datang pagi-pagi, kebetulan di lab lagi ada pembagian modul sama CD tutorial untuk tiap kelasnya,maklum baru pertama kali masuk. yah,, jadi agak sibuk. AlhamduLiLLah, alarm saya bunyi, dan sayapun langsung bergegas sholat dhuha.

piket terus berlanjut, sampai jam 11 tiba. kebetulan, saya ada jadwal kuliah praktek eccomers jam 11.30,, bisa istirahat bentar 30 menit, kusempatkan untuk bersantai di shofa.
Kuliah eccomers berjalan sampai jam 13.30,, gtw kenapa ini ga sadar?? atau pelupa?? atau apa??? pokoknya NURRRRRRRRRRRRRR,,,,,, kamu kok gini???

setelah kuliah eccomers selesai, langsung ada jam piket lagi 13.30-15.00 dan bagi modul lagi, trus piket lagi sama Eka dan mas asep, dikala nganggur saya juga ngerjain tugas metnum, buat makalah Materi Numerik buat besok. Asa dengan enjoy,,, Fokus,,, Agak pening juga ini kepala. Pas jam 14.30an mas asep menghilang gtw kemana??? dan Eka tiba-tiba bilang, "Eka mau ke kostan dulu yah??",, lah ntar nurnya sama siapa????,, Eka jawab "Waktu piket malam ajah eka sendiri",, ya udah,, Saya pun sendirian,, sambil ngerjain tugas metNUm dan assistensi PAK, lagi belajar MS.Word. Terus jam piket berlanjut dari 15.00-16.30,, mahasiswa masuk lagi,, bagiin modul dan CD tutorial lagi,, Bantuin Assistansi lagi,,dan ngerjain tugas Metnum lagi yang lumayan rumet,,,,,,,
Ya Allah,,,,,,, Enjoyyyyyyyy banget!!!!!!!!,,,, ga ngrasa apa kamu nur!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!,, :'(

Pas tepat jam 16.00,,,
Allahu Akbar,, AstghfiruLLah,, pikiran kacau,,,,,, AKU BELUM SHALAT DZUHUR!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ALLAH ampuni AKu!!!!!!!!!!!!!!! T.T
Tanpa ngomong ke dosennya, akupun langsung keluar dan shalat dzuhur, plus sekalian shalat Ashar,,,,Allahu Akbar,,, kok ga ada yang ngingetin???? * orang ga ada siapa-siapa,, kok bisa lupa??????????,,, dikala dhuha engga lupa justru yang Fardhu yang sangat penting yang lupa,,,

Dosaku menumpuk segunung hari ini,,,,,, :'(
Ampuni AKu yaa Rabb,,,,
Ma'afkan AKu yaa Rabb,,,

*makan lupa tak apalah,, tapi kalau shalat!!!!! na'udzubiLLah,,, :'(

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment