Senin, 19 September 2011

Belajar dari 2 Sosok Wanita Hebat

Kadang menangis sendirian kalau ingat semua yang terjadi disekelilingku, bukan karena sedih, menangis karena Siapalah aku ini?? belum bisa jadi apa-apa?? belum bisa doing something it's MasyaAllah.

Sosok Wanita yang selalu kubanggakan itu Bundaku dan seorang kakakku satu-satunya.

Buat Bundaku,,
Bunda,, Kenapa engkau bisa sesabar itu???
Bagaimana Bunda???
Ajarkanlah anakmu??
Mengapa kau bisa setegar itu??
Apalagi ngadepin si Ayah yang kadang begitu Ego,,,
Ajarkanlah anakmu???
Iyah,, bunda memang tidak secara langsung mengajarkanku, tapi, Sikapnya dan semua perbuatannya secara tidak langsung selalu membuatku ingat dan kagum menginginkan bisa sesabar dan setegar engkau.
Bunda,, Hasnah sayangggg bunda,,,, *hugs
*can't say with word

Buat mbaku,, "Atik Mabruroh",,
Walaupun pas kecil sering rebutan mainan, pas mulai beranjak dewasa sering saling lempar tugas dan saling menyalahkan, ataupun sering banget bertengkar. Bener sering banget kalau udah si mba Atik itu ada di rumah(tapi jarang sich di rumah, pesantren soalnya), bertengkar wae. Walau saya ini benci dengan sikap dia yang terkadang seperti anak kecil. Tapi sekarang,, saya baru sadar,, kau juga begitu kuat, sabar dan setegar bunda,,
Ma'afkan adikmu ini mba???
Hasnah salutttttttt pisan karo mba,,,, *hugs
mbaku ini MasyaAllah manutnya sama orang tua,
Baru umur 20 tahun, pas itu ada yang datang melamar, yah mantan guru adikku dulu di pesantren. dan kebetulan ayah cocok padahal dia belum kerja sama sekali, tau sendiri kalau si ayah udah seneng dan cocok?? besokpun bisa langsung nikah. buktinya, setelah tuh dia melamar, 2 minggu kemudian, langsung nikah. dan kakakku nurut ajah, padahal belum saling kenal. MasyaAllah,, mba,,,
Sekarang si mba udah punya anak 2, perempuan umur 2tahun, dan laki-laki umur 8bulan,, kebayang donk ngurusinnya gimana??, si Mba yang tubuhnya selalu terurus, sekarang boro-boro buat ngurusin badan sendiri, demi sang buah hati,,, udah tinggalnya di Arjawinangun nan jauh terpencil, pelosok dunia. Susah buat nyari air, rumah yang nan imut,*tapi AlhamduliLLah rumah sendiri yah mba walau kecil dan buka warung dan counter kecil-kecilan,, yah,, walaupun ada sedikit konflik dengan sang mertua. dan buat nyari makan ajah susah.tapi, MasyaAllah tetep sabar.
Adikmu kagum sama mbaaaaa,,,, *hugs

Terkadang nangis sendiri, yah itu nangisin, saya bisakah sabar seperti mereka???

Makanya NUR KHASANAH yang FULL MISTAKE.. Sabar, inget jangan selalu ngeluh,, tegar,, Tangguh,, Harus itu!!!!!!!!! dan terpenting tetap tersenyum!!!!!!!!!
*wejangan buat sendiri,,

Tegur aku jika aku Tak tersenyum teman!!!!!!!!!!!!,, :)

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment