Sabtu, 01 Oktober 2011

Jam terakhir Penambahan usiaku,, plus pengurangan Umurku

Allah,,,
Tepatnya jam 00.00 nanti usiaku bertambah,,
Mendapat kado terindah dariMU,,
Yakni masih diberi kesempatan menikmati nafasku ini,,

Penuh Harap,, pasti ada,,
Apalagi saya yang penuh salah, dan khilaf ini,,
Saya yang punya banyak mimpi dan harap ini,,
Saya yang Rapuh tiada Guna ini,,

Allah,,
di menjelang penambahan usiaku ini,,
ku pastinya tak henti-hentinya meminta padaMU,,
Banyak meminta,, meminta dan lagi-lagi saya pun meminta,,
Hanya PadaMU,, Rabbku,,

Allah,,
Puji Syukurku tak akan henti-hentinya akan segala nikmat yang Kau Berikan,,
AlhamduLiLLah aku masih bisa merasakan nikmatnya hidup,,
AlhamduliLLah aku masih punya orang tua yang utuh,,
AlhamduliLLah aku masih punya kakak dan adik-adik yang Sayang dan selalu support aku,,
AlhamduliLLah aku masih punya banyak saudara,sahabat,teman dan kerabat,,
AlhamduliLLah aku masih bisa meneruskan pendidikanku sampai sekarang ini,,
Puji Syukurku,,
Thanks Allah for everything,,

Aku Harap,, kelak ku akan bertambah mengerti akan hidup,,
bertambah mengerti akan segala hal,,
Aku harap,, semuanya berjalan akan keberkahanMU,,
BarakaLLah,,




Happy Birthday CiuL-CiuL,,,
Everything will be beautiful,,
must more strongly with everything your problem,,
must more Spiritly!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment