Minggu, 20 April 2014

Saya anak rumahan

Banyak yang bilang saya itu anak rumahan??? yang merantau tapi kangen sama rumah terus. Selalu gak betah. Dan sampai sudah berjalan 6 bulan ini saya dirantauan telepon orang-orang rumah setiap hari gak pernah absen, bahkan bisa dua atau tiga kali ditelpon.

Terlihat dari keseharian yang paling mager kemana-mana, paling suka diem di kamar kostan, gak keluar-keluar seharian. Terus???

Bisa gak yah Ramadhan tahun ini saya ambil cuti sebulan?? #ngaco

Suasana Rumah dan sekitarnya itu... dijamin buat kangen setiap hari...

Rumah saya, satu blok di rumah saya itu budayanya masih budaya lama, masih kental dengan sholawatan setiap hari. Kalian kalau ke rumah saya sore hari gitu dijamin rame banyak anak-anak datang dari mana-mana buat ngaji.

Apalagi kalau bulan Ramadhan.. yang semua dari pesantren pada pulang.. Hiks.

Saya dari kecil emang belum terbiasa jauh sama orang tua beda sama mbak dan adik-adik yang lain yang mana sudah biasa jauh sama orang tua di pesantren.

Saya baru kali ini ngerasain jauh sama orang tua. Bukannya saya manja dan biasa makan tinggal makan, nyuci gak biasa sendiri... Saya itu walaupun anak rumahan saya selalu bantuin ibuk nyuci, beberes, dan lainnya. Jadi pas merantau juga biasa ajah untuk hal-hal yang kayak nyuci dan sebaginya... Tapi masalahnya... saya kangen sama suasana rumah dan sekitarnya... Kangen bisa main sama adek kecil.. kangen bisa ngobrol bareng-bareng sama uwa, sepupu-sepupu,. kangen bisa kumpul sama bocah-bocah ngaji. waaahhhhhhh homesick berat saya.. -,-

Ditambah sekarang itu di telpon sama bapak. yang katanya bapak lagi gak enak badan, ibu lagi kecapean tidur,.

"Mau minta beliin tolak angin sama siapa yah??? gak ada yang ngurusin"

Lalu jleb.....
silahkan bayangin sendiri....

Walaupun anak bapak sama ibu banyaaakk tapi tetep gitu...
Hasnah janji gak akan ngecewain.. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment