Minggu, 13 April 2014

Nyari Kostan

Ini juga catatan lama yang ada di Laptop.

Saya Publish untuk berbagiiii... :)

tanggal 24 Oktober saya resmi di terima di sebuah perusahaan swasta PT SOLUSINDO TOTAL TEKNIKATAMA di Jakarta Pusat tepatnya.

hmmm... Tau kan bapak itu paling takut anak perempuannya merantau sendirian??  Apalagi Jakarta. Dari situ saya mencoba memaparkan pendapat saya. meyakinkan bapak saya. Lumayan susah juga... ^_^

"Kamu nanti sama siapa??"
"Nyari Kostannya???"
"Ngangkatin barang-barangnya??"

Saya menenangkan..
 Ada teman pak.. yang dulu nganterin hasnah pulang dari Jakarta pas bapak umroh.. dia mau bantu.. (Saya sebut namanya) 
Tapi maaf saya tidak mau publish karena tidak penting. Bapak setidaknya agak tenang.

"Cari kostannya yang baik lingkungannya, yang deket sama masjid. Yang deket sama kantor jugak"

Iyah siaaapp.. Hasnah bisa mandiri.. pak..

Okeh.. pas di hari minggu tanggal 27 Oktober saya berangkat kembali ke jakarta, bapak nganter sampai stasiun dengan cuma membawa satu jinjing  tas ransel yang penuh, satu jinjing tas besar yang penuh jugak. Dan satu jinjing tas kecil. Bapak sempet was was,, ngeliat anaknya bawa barang banyak ke Jakrta.
Saya lagi-lagi menenangkan dan memperlihatkan kalau saya kuat, saya bisa.. #Padahal mah dalam hati huhuhuhuhuhuhuhuhuhuh# Berat.. hiks.

Saya janjian sama teman yang tak disebut namanya itu untuk membantu mencari kostan. Tapi... Apa ituuuuuuu???? sudah jangan dipaparkan...... Saya was was sendiri nyari kostan.. karena sepupu juga masih sibuk dengan kuliah dan tugas-tugasnya...

Dan pukul 17.00 sepupu saya kelar kuliah, langsung bela-belain ngebantuin saya nyari kostan.... Terima Kasih Banyaaaaaaaaaaaakkkk....

Dengan mudahnya saya langsung dapat tempat kostan setelah beberapa kali keliling-keliling #Lumayan. Saya yakin ini pasti berkat do'a ibu sama bapak jugak... :'(

Cuma kostan itu baru bisa dihuni hari kamis 31 Oktober 2013. Jadi selama 3 hari saya harus melakukan perjalanan kostan sepupu (Kalibata Jakarta Selatan) - Kantor (Imam Bonjol Jakarta Pusat). Dengan pertama kali naik KRL di pagi hari di hari kerja.... You know that.. KRLnya kayak apa???????????

si temen saya meminta maaf karena tidak bisa membantu mencari kostan. dan lagi-lagi dia berjanji untuk membantu membawa barang-barang ke kostan. membantu pindahan. Tapi.... lagi-lagi.....

Okeh saya angkut semua barang-barang mipil. tepat di hari rabu pulang kerja saya langsung mipil buat pindahan. SENDIRI.

Alhamdulillah saya bisa berjalan sejauh ini di Jakarta.. Saya sendiri tidak menyangka... Saya yakin ini berkat do'a ibu sama Bapak...

Makasih buk, pak,, sudah selalu do'ain hasnah disini...


0 komentar:

Posting Komentar

Your comment