Senin, 15 April 2013

Yaa Robb saya pengen curhat

Allah,, saya sdh bertahan sekuat mungkin.
Hari ini masalah begitu banyak, saya anggap angin lalu, tetap tegar tidak lembek, dan tetap memikirkan bagaimana cari solusi dari setiap masalah ini.

Allah akhir-akhir ini saya pusing dengan bisnis saya.
saya nekat mengambil barang banyak dengan menggunakan uang bayaran kuliah sampai wisuda saya, saya harus mengumpulkan uang lagi, saya tidak tahu bisa mencapai target untuk bisa membiayai kuliah saya atau tidak, saya pengen curhat sama Engkau Robb.. Maha mendengar, Maha Pengasih, Maha Penyayang. Saya bingung??? beri jalan keluar yang baik buat masalah saya ini.

Awalnya optimis saya pasti suatu saat bisa lebih maju dengan berani mengambil barang yang begitu banyak dengan harga sudah pasti relatif sangat murah, tapi. untuk saat ini, pembelian onLine sepi, ada yang mau memneli namun tidak ada dikoleksi saya. segitu banyaknya barang, masih saja kurang koleksi. Saya Semakin takut. Takut tak bisa mencapai target saya.

Hari ini ada customer yang order dari pontianak, namun berhubung koleksi saya tidak ada, saya alihkan orderan ke distributor saya di Bogor, si customer sudah transfer, tapi sampai sekarang saya belum mendapatkan jawaban pasti dari distributor bogor itu. si customer sdh nanya-nanya resi pengirimannya. Saya bingung Robb.. apa yang harus saya lakukan?? beri jalan yaa Hudaaaaaaaaaa... :'(

Rentetan pikiran skripsi dan program selalu ngikutin saya setisp harinya. jangan bertambah Kau persulit Yaa Robb... Allahumma Yassir wa la tu'assir yaa Robb. :'(

akkkkkkkkk kamu knp dengan masalah begitu banyak masih saja galau memikirkan dia, menginginkan ada dia yang mensupport dan menenangkan pikiran, menghibur, memerhatikan. Dia entah siapa dia yang kamu inginkan. kamu inginkan selalu ada dia. T.T siapa yang mau coba nyupport kamu nur???????????????

aaaaaakkkkkk besok kamu sdh mulai ngajar ALIN di POltek. sdh kamu siapkan materinya sang dosen amatir?????????????????. T.T

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment