Minggu, 14 April 2013

Lihat Dari Sisi Baik

Sebuah keluarga..

Sebuah keluarga teman tumblr yang cukup menginspirasi saya.
seorang Ibu dengan mempunyai 3 anak perempuan. suaminya bekerja ahli tanaman, dan membuat kebun di belakang rumah. Bandung, kota tempat tinggal mereka.

Ibunya pun mengajar anak-anak didiknya. saya kurang tahu mengajar apa. yang jelas dia mengajar banyak anak didik. bermain-main di kebun, bercocok tanam di kebun mereka.

Tapi ini seorang Ibu yang menurut saya sosok ibu keren.  Yah walaupun ibu saya tetap my everything. :)
Kenapa keren???
Sang ibu bisa tumblr, bisa twitter, :) bisa semua yang berhubungan dengan internet. ini cara beliau untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Beliau diajarkan oleh anak bungsunya cara menggunakan tumblr, twitter, skype hampir semuanya beliau bisa. Selalu ngetwit, dan nulis serta mensupport anak-anaknya.

Anak pertama bernama mba Tazy, mba Tazy sedang melanjutkan S2 nya di Belgia. sering banget mention-mentionan sama ibunya, saling support dan segala macam. aaaaaaaaaakkk saya iri.. apa saya ajarin saj ibu saya main Twitter dan lainnya juga??? hahahahhaa

Anak keduanya sekarang mengambil excange di Korea. aaaakkkkk semua anaknya ke luar negeri, sisa si bungsu yang di rumah.

Sering sekali mereka membuat saya iri, dengan mentionan saling support dan saling sharing tentang segalanya, segalanya yang dialami di Belgianya, musimnya, makanannya dan segals macam.

Sisi baiknya saya suka cara mereka saling share.
Sisi buruknya, saya tidak tahu kalau saya jauh dari orang tua saya kayak gimana, apalagi luar negara. hiks, :'(

akkk mamzu (sebutan sayang mamah mba Tazy)
mba Tazy...

saya pengen ketemu sama kalian, pengen ketemu seorang ibu seperti mamzu.. :)
Nanti kalau mba Tazy pulang,, saya mau ikut meet up bolehkah???? :)
Nanti saya ke Bandung,, :)

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment