Jumat, 19 April 2013

Putri Ndut Ngaku Cantik

Ini Saya mau cerita..

Hari ini saya sama Putri, Murid Private yang ndut nan imut mengaku cantik. uppppppppssssss,,, si putri marah.

Saya sama Putri sedang belajar membuat blog. Putri itu masih kelas 3 SD tapi jangan ditanya, Semuanya sudah dia bisa, Ngetiknya sudah cepat, word sudah mahir, power point juga. Siapa dulu gurunya??? #clingak clinguk...
hahahhaha :D

Saya sudah mrivate Putri semenjak Putri kelas 2 SD, dari belajar paint, publisher dan lainnya. Awalnya Putri masih kecil, eh,, gtw jadi gendut besar melebihi berat badan saya.

Cantik gak yah???? hmmmmmmm #mikir-mikir nanti Putri langsung Besar Kepala kalau dibilang cantik, #eaaaaaa

Eeeeeehhh bilang cantik ajah deh, nanti saya takut di Pecat jadi Guru Private Putri. #bahaya. Peace,,, :)V

Putri awalnya kalau suruh ngetik word itu salahan terus dan marah-marah mulu. "Aaaaaaaaaaaahhh,, males ah,, salah mulu".. Sampai kudu ekstra sabar tuh. kudu besar usus,, :)

Tapi sekarang Putri ngetik sudah lancar, kalau salah gak marah-marah, tapi cenderung untuk diperbaiki sendiri.

Semangat Belajar Putri!!!!! >.<9





0 komentar:

Posting Komentar

Your comment