Selasa, 18 November 2014

Programmer Cantik telah Usai

Selamat soree..

Saya sudah mengajukan surat resign per tanggal 7 Kemarin.. AlhamduliLLah disetujui oleh pihak perusahaan dan saya akan keluar resmi dari perusahaan tanggal 28 ini.

AlhamduliLLah dari awal kerja sampai sekarang ini selalu dimudahin, berkat do'a Ibu, Bapak dan  saudara-saudara...

Sudah tidak akan ada lagi hal memusingkan dengan code-code dan aplikasi.

Sudah tidak akan ada lagi hal memusingkan dengan database, Desain atau lainnya.

SQL, C#, VB, SAS, HTML, Java Script, CSS..... bye.. bye..

Allah terima kasih telah memberikan kesempatan kepada saya menjadi programmer.. Programmer yang cantik.

Bapak CEO Solusindo beserta rekan-rekan sekalian... Terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk bergabung bersama kalian.. LUAR BIASA.

Terima kasih.. Terima Kasih..
Atas segala hal..

Hidup harus berlanjut kan??

Ohiyaah... nanti saya mau perkenalkan dengan seseorang yang membuat saya terus yakin.. terus lanjut.. terus semangat... Tunggu yaaa.. ^_^

2 komentar:

Elfagy Komputer mengatakan...

Resign kemana??bikin usaha?

Unknown mengatakan...

Jadi Ibu Rumah Tangga.. hehehhee :D

Posting Komentar

Your comment