Selasa, 23 Desember 2014

Untuk Adek Pertama..


Hai.. saya masih tersenyum.. jangan khawatir..

Saya sudah pernah cerita kan tentang adek saya yang pertama Saefurridho namanya. Fasih jadi imam di masjid, selalu mimpin sholawatan di masjid, jago ceramah juga. Jago mainin alat musik genjring apapun. Umur kisaran 21 tahunan. 

Dulu pas saya bisnis Wallsticker,saya sudah bilang ke Uqi.. “Qi.. bisnis ini gpp kamu dulu yang handle, tapi tahun depan adek teteh lulus. Nanti dia yang handle. Bisnis Wallsticker ini buat Ridho”.

Alhamdulillah 9 tahun di pesantren dia lulus. Dia anaknya humoris sekali. Kalau dengerin cara dia ngomong pasti sekeliling ketawa. 

Bisnis wallsticker sudah di handle beberapa bulan lalu sama dia. Cuma karena lagi sepi, saya sudah bilang ke dia “Nanti kita kumpulin modal lagi, buat bisnis baru, bareng-bareng. Buat Ridho. Jangan Khawatir”.

Innalillahiii.. dia sakit parah mulai 2 bulan lalu. Jantung dan paru-paru. Salah makan sedikit sakit, capek sedikit sakit. Imam masjid sudah kayak kakkek-kakek batuk-batuk. Jalan jauuuhh sedikit sesak nafas.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….. Rasanya saya mau marah sama dunia. Bertanya terus menerus, kenapa harus ridho?? Kenapa?? 

Wallsticker terbengkalai….. Dan harapan saya.. mungkin harapan ridhoooo juga lebihhh sangat sediiiiiiiiiiiiiih.. maafin mbakmu yaaa…. Maafin.. T.T

Okeh… karena saya paham betul anak perempuan itu harus mengabdi kepada suaminya saat telah menikah kelak. Bagaimana kalau saya tidak menikah????????? Karena saya sayang sama adik-adik saya.. saya mau terus buat adik-adik saya senyuuum.. bolehkah??????

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment