Selasa, 02 September 2014

Project

Haiiiii Haaiii Halloo...

saya sekarang sedang di sebuah Server salah satu bank asing.. Stancart Bank... Ngerjain Project SAS.. System Analytic membuat DATA MART.

Ini Project enhacement punya orang... Dan saya harus pelajari code demi code... Setelah itu baru kita update sesuai dengan pengembangan yang diinginkan.

Dan sekarang ini lagi mentok gagara ada Source Data yang saya tidak tahu itu data ke generate dari mana???? Ngehubungin orang yang ngebuat source codenya dan tidak dibalas karena dia sibuk di kerjaan barunya... Dia telah resign dari Perusahaan ini.. Lalu kerjaan dikerjaakanlah oleh sayaaaa ini... yaaaa Begitu kalik yaaa jadi programmer...

Terus sepertinya mata saya kambuh.. Pusing sampai kepala yang LUAR BIASA DASYAT rasanya.. Dan keadaan di server sendirian ditemani dengan anak magang yang baru...

Do'ain saya yaaaa...Biar tetep Kuat.. Dikasih kemudahan buat ngerjain project ini sampai selesai..  :')

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment