Jumat, 12 September 2014

ASA TEH KUDU???????????????

Saya sebenernya type orang yang selalu minta pendapat dan masukkan dari orang-orang yang saya percaya bisa memberikan pendapat yang sesuai dengan kebeneran. Jalan yang baik Insya Allah..

Saya mengeluh dengan diberinya project SAS dari kantor ini, yang memang bukan sekali bidang saya... Saya tidak mengetahui dari awal bener ini program apaan??

Seketika mengeluh saya mendapat teguran nohok.. "Kenapa gak dicoba dulu???" "Belajarlah bentar dulu.." "Paling cuma script biasa.. Sama kayak belajar coding".

Ini kata-kata yang nohok dan selalu buat saya semangat kembali... NYOBA DULU. BELAJAR DULU.

Sebenernya saya jujur ada hikmahnya mencoba untuk megang project SAS ini.. saya jadi belajar ilmu baru tentang code SAS.. Program SYStem Anaytic yang memang cukup menarik buat dipelajari.

CUMA..... Sepertinya mulai tidak enak kalau sudah ada kata CUMA.

1. Data berantakan dan harusnya itu diluar scope saya. ASA TEH KUDU saya???????
2. Program awalnya belum running well.. yang mana saya tugas hanya enhace(penambahan) bberapa modul saja.. ASA TEH KUDU saya????

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment