Kamis, 14 Agustus 2014

Aku Harus Bersyukur

Robbku.. Maafkan hamba-Mu ini...

Aku harusnya bersyukur selalu dikasih kemudahan mendapatkan kostan yang enak dengan sekeliling yang luar biasa, dimana yang lain susah mencari kostan yang murah di Jakarta ini.

Aku harusnya bersyukur diberi pekerjaan yang santai, berangkat jam set9, pulang teng jam 17.30. Tanpa beban dan tidak harus begadang tiap malam, karena pekerjaan selalu selesai dikantor, dimana banyak orang yang kerja harus lembur mencari uang Mu yang tak pernah lelah-lelahnya.

Aku harusnya bersyukur juga karena tempat kerjaku tidak mempermasalahkanku tentang pakaian gamisku dan kerudung pajangku di kantor. Dimana banyak orang yang ingin berhijab, namun tidak bisa karena tuntutan pekerjaannya.

Aku harusnya bersyukur diberi Gaji/bulan dengan gaji yang walau selalu kurang karena buat biaya pendidikan adik2, tapi insya Allah berkah.. Bukan begitu Tuhan??? Aku gak akan ngeluh kekurangan kan???. Dimana masih banyak orang yang sudah digaji besar namun tetap masih merasa kekurangan. Habis sia-sia.

Aku harusnya bersyukur dikasih jalan kerja sambil berbisnis online Wallsticker.. Yang seketika uangku habis, tiba-tiba datang pembeli dan langsung transfer hari itu juga.. Itu yang membuat saya yakin saya gak akan kekurangan. Bukan begitu Tuhan???

Aku juga harusnya bersyukur mempunyai Ibu dan Bapak yang luar biasa dan masih lengkap.. Selalu ngasih support, ngasih pendapat, ngasih jalan.. Dimana banyak teman yang sudah tidak memiliki ibu dan Bapak.

Aku juga harusnya bersyukur mempunyai keluarga yang Luar Biasa.. Selalu ada saja yang bisa buat tersenyum manis. Dimana banyak orang yang bertengkar satu sama lain dengan keluarganya.. bahkan dengan adiknya mungkin. Bukan begitu Tuhan???

Aku juga harusnya bersyukur diberi kelapangan hati untuk selalu ikhlas menerima segala apapun yang sudah diberi oleh Mu Tuhan.. Dimana, banyak orang yang membengkang akan kuasaMu yang Maha Dahsyat. Mengutamakan keinginannya diatas TakdirMu.

Tuhan Maafkan Hasnah yang kadang banyak ngeluhnya.. banyak maunya.. banyak nentangnya.. ingetin hasnah yaaa Tuhan.. :'(

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment