Selasa, 26 Mei 2015

JENUH

Helloo sodara..

Selamat siang, sudah pada makan kan?? 

Saya hari ini jenuh sekalii di kantor. Kerjaan gak ada kerjaan. Jenuh sama rutinitas yang begini-gini terus. Ehtapi di kostan saya sdh bisa atasi jenuh sama mainan rajutan.

Tapi gak mungkin rajutan saya bawa kantor kan??yakaliiii..

Tapi memang lagi jenuh gak ketulungan nih hari ini. Pikiran sdh ke rumah lagii.. Mauu pulanggg lagii.. Ketemu adik2 yg sdh pda pulang dri pesantren.

Tapi hidup ini masih saja berasa sediih sesedih sedihnya. Kehilangan ridho yg bner2 buat cambuk besar ke hidup saya.

Entah walau lagi kerja begini. Sesak sebadan tiba2 kalau sdh inget saat ada ridho dan skrng hrs ngejalanin hidup tanpa suara tawaaa dari ridho.

Ridho.. Maafin mbakmu ini.. Mbakmuu.. Masih dhoif sekalii skrng. Sekarang ini malah lagi bobrok perihal iman. 

Bobrok karena banyaak pikiran yg mengganggu padahal tak mesti seharusnya dipikirkan.

Ntah butuh apaaaa saya ini??
Mungkin butuh supplier motivasi dri sodara2 sekalian.. Sangat butuh support dri sodara2 sekalian. 

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment