Jumat, 08 Agustus 2014

Bertahan

Bisa bertahan itu katanya "Kamu Sabar dan Kuat"

Bertahan untuk bekerja di sebuah perusahaan yang selalu ngasih kerjaan LUAR BIASA.

Setiap teman yang lulus dari IT, jarang sekali yang bergelut dibidangnya. Terutama Programmer yang dicap itu pekerjaan yang memusingkan yang selalu menggunakan otak untuk berpikir. Otak terus bekerja.. Memusingkan sekali.

Saya Perempuan seorang Programmer dan merasakan bagaimana menjadi programmer itu. Jujur saya orangnya memang suka menggunakan otak untuk berfikir dan selalu enjoy dengan analisa, logic, atau apapun yang berhubungan dengan cara otak kiri bekerja.

Namun, kesalnya jadi programmer itu terkadang hasil kita tidak dihargai sama sekali.. dibiarkan saja tidak dipakai karena perusahaan selalu ngasih harga tinggi. saya kurang paham sebenernya prosedur marketing dan Sales di perusahaan ini. Saya selalu disuruh buat project baru lagi. lagi dan lagi.. dengan waktu yang selalu mepet dan diburu-buru. Tapi setalah di demokan ke client selalu mentok di proposal pengajuan harga antara client dan perusahaan. Lagi-lagi project saya yang sudah dibuat semaksimal mungkin itu tidak dipakai.. didiamkan.. Apa yang salah dengan perusahaan ini??

Sekarang ini, perusahaan sepertinya sedang focus ke penjualan WIFI buatannya.. dan sepertinya bukan programmer yang dibutuhkan sekarang. IT support yang selalu sibuk. dan Para Programmer sepertinya kurang produktif. Dari situ saya sepertinya mulai JENUH di kantor.

Sekalinya diberi kerjaan, yaitu kerjaan untuk pengembangan aplikasi dari programmer dulu.. selain itu dengan program yang sama sekali bukan Jobdesk saya. SAS programming. Saya rasanya pengen marah ke perusahaan. Pengen cepet Keluar namun masih terikat kontrak yang berpinalty.

BERTAHAN..BERTAHAN..BERTAHAN...BERTAHAN..BERTAHAN..

Mungkin itu yang memang harus selalu diingat.

2 komentar:

saya mengatakan...

Sabar yaa Nah...BERTAHAN memang hal yang wajib untuk saat ini. Tinggal beberapa bulan lain kontrak selesai. Dan km bisa keluar dgn bebas.... Sabaaaaaaaaaaaarrrrrrr yaaaaaaa Nah............ #peluk

Unknown mengatakan...

Subung... T_T
Pengen meluk subung...

Posting Komentar

Your comment