Minggu, 28 Agustus 2011

Menangisku Kehilanganmu

Allahu Akbar,

Takbirku selalu berkumandang. Dalam keadaan apapun.

Aku Menangis Jika harus Kehilanganmu,
Mungkinkah aku bisa bertemu lagi denganmu???,

Ma'af untuk sekarang aku belum bisa sepenuhnya istiqomah,,
Ma'af juga karena aku terlalu banyak ngeluh,

Sungguh dalam hatiku menjerit,
Menjerit tak ingin Kehilanganmu,
Akankan ku bertemu lagi denganmu??

Allahu Akbar,,

Ku harapkan dan Ku akan selalu menanti untuk bisa bertemu denganmu,,
Ku Selalu bahagia disaat kamu datang,
Sedihku sekejap hilang karenamu,

Masalah apapun serasa hilang dan tak kuanggap beban jika kamu datang,

Ramadhanku,,
Ku akan selalu Menanti dan Merindukanmu,,

Allahu Akbar,,

Senang hari Kemenangan akan segera datang,
Namun sedih karena meninggalkanmu, Ramadhanku,,
Semoga Tahun depan ku masih bisa bertemu denganmu,
dan selalu bisa meningkatkan tingkat kwalitas dan ibadahku pada Sang Rabb ku,,

Aku pasti akan merindukanmu,,
Ramadahanku,,
Bulan yang selalu bisa membuatku lebih kuat dan bersabar,
Bulan yang selalu bisa membuatku lebih yakin akan Kuasa-Nya,,
Bulan yang selalu bisa membuatku meninggalakan segala urusan duniaku,
Bulan yang selalu dan selalu bisa buatku lebih MengingatMu,,
Rabb ku,,
Aku selalu yakin Pada MU, tak pernah sedikitpun ku ragu,, :D

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment