Jumat, 02 Oktober 2015

Perjalanan Panjang

Selamat Sore..

Masih di tempat kerjaan yang sebenarnya masih harus menyelesaikan laporan 3bulanan dan Laporan Pindah barang ke cabang. Tapi Manusia deadliner ini masih santai menuju deadline tiba. haha :D

Santai dulu lah kerjaa.. ini hari ulang tahun saya. ^_^. Makan, ngemil, tidur. termasuk posting ini tulisan.
huwaaaaaaaaaaaa..
Menua.. Sebal sekali saya sama kata itu. walaupun memang kita harus siap kondisi akan menua. Tapi saya masih terlihat sama seperti dulu. tidak ada yang berubah. cuma umur yang bertambah angka satu.

Memori yang jenis Long term memory seperti saya ini, huwaaahh ingat sekali dengan detail apa-apa yang sudah saya lakuin.

Saya ingin membahas prestasi-prestasi super yang sudah saya dapat sampai usia ini.

Saya ini makhluk cerdas yang telah diciptakan Allah. Subhanallah Allah kasih otak kesaya begitu luar biasa. Dulu itu saya tidak ikut sekolah Taman kanak-kanak tidak pernah merasakan taman kanak-kanak yang katanya masa unyu-unyu. Saya itu jagoo bermain waktu kecil segala nya saya pintar dari siasat petak umpet, siasat main tali, saking cerdasnya main sudah pakai siasat strategi. udah kayak perang.

Walaupun tidak taman kanak-kanak. Tapi sebelum SD saya sudah bisa membaca dengan lancar. menghitung dengan cepat. Dan pas pertama kali masuk SD saya sudah dapat julukan kecil-kecil cabe rawit. Karena apa?? saya konsisten dengan ranking 1-3 selama 6 tahun SD.

Beberapa lomba sering saya ikutin pas SD, terutama olimpiade matematika. saya cerdas dan pemberani saat itu. Memimpin Cerdas cermat beberapa kali. dan beberapa kali dapat hadiah dan disebut sebut saat upacara bendera.. Nur Khasanah juara 1 Olimpiade tingkat bla bla bla.. dengan gagah maju ke depan.

Selain bidang akademis saya juga mahir dalam hal menghafal. Selain SD saya juga sekolah MI. bisa disebut Madrasah Ibtidaiyah. Saya di MI ini rankingnya maju mundur.. tahu kenapa?? saya malas sekali masuk sekolah. Saya suka bermain. hahaa :D tapi setiap ulangan saya selalu dapat nilai tinggi. Bahasa Arab Jago, SKI okeh, Fiqih juga.. Setiap maju hafalan saya pasti pertama hafal. kenapa begitu?? yah karena saya setiap malam di gamblang untuk ngaji di musholah. dan ngaji sama bapak dan ibu juga.

SMP... salah satu alasan saya tidak pesantren karena saya didukung guru SD tercinta saya Pak Jono. Yang sekarang masih sangat akrab sekali dengan beliau. Pas SMP saya masuk di salah satu SMP favorit dan elit di kota, SMP N 5 Cirebon. pas masuk sudah paling berani maju ke depan. dan suka sekali sama matematika, fisika. waktu itu guru fisika namanya pak Ismail, guru killer. Saya bisa naklukin guru killer itu, selalu maju pertama saat diberi soal dan selalu dapat telor ceplok. Ranking nya maju mundur karena saya sekolah sambil berjualan. Posisi keuangan keluarga saat itu benar-benar drastis. Hampir putus sekolah. Dan tidak masuk sekolah 2 minggu. haha :D Tapi Ranking saya, ulangan-ulangan saya tidak pernah jelek. walaupun belajar baca satu jaman sudah ingat. (Long term memori).


SMA.. lanjut nanti yaaa.. aku pulang kerja dulu.. daaa... daaa...

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment