Selasa, 22 Juli 2014

Bahwa hidup semuanya sudah ada yang ngatur

Akan tiba saatnya dimana saya akan menyerah pada kehidupan. Melangkah mundur perlahan, melepaskan dengan tabah apa yang sudah saya perjuangkan. 

Ini bukan soal putus asa. Ini soal tahu diri.

Saya Menyerah kepada kehidupan.. Menyerahkan seluruhnya kepada Sang pemilik hidup.

Bukan tidak melanjutkan perjuangan.. tapi sepertinya saya sudah lelah meminta...
 Bukan pula malas untuk berjuang.. tapi tidak ingin menyalahkan takdir..

Dan tahu diri dengan bagaimana saya pribadi..
tidaklah pantas terus memperjuangkan anda yang tidak sama sekali menunjukkan sinyal atau sirine untuk melanjutkan perjuangan..
Senyaaaaap.. dan membuat saya menyerah..

Saya menyerah untuk berjuang bersama anda.. tapi saya tidak akan pernah menyerah berjuang untuk selalu belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi..

semoga saya sudah jauh lebih kuat, jauh lebih dewasa, menerima dengan sebaik-baiknya penerimaan, Bahwa hidup semuanya sudah ada yang ngatur. 

2 komentar:

saya mengatakan...

Nah gini dong... Ini baru namanya WARAS. Haha,.

Btw, ada hal yang membuatku tertarik setelah scroll up & down, mengubek2 isi blogmu ini. Dan itu tentang *design blogmu*. :D

Dan sepertinya, abis lebaran aku HARUS menculik kamu seharian deh ke Grogol. Mau minta design'in blog aku. Kamu harus mau yaaa... HARUSSS!!! Pokoknya nanti aku jemput di Sarinah, pake kereta kuda. :D

Eh, kmu udah mudik yah Nah?? Titip salam untuk Bapak dan Ibu ya, juga seluruh keluarga besar'mu yaa... Khusus utk Dede Cantik, aku titip cubitttt yah... hihiiii

Selamat Menjelang Hari Raya Lebaran Nah... Muaaahhh #PelukCium :*

Unknown mengatakan...

Aku dari dulu sudah 'WARAS' bung... :P hahaha..

tentunya design blogku itu sangat soft bukan??? Kamu kalau mau nyulik aku bawa makanan yang banyak yah.. #angger

Aku mudik besok bung... nanti aku sampaikan salam kamu ke ibu, bapak dan seluruh adik2 aku yah bung... Tapi dede Cantiknya jangan dicubit.. hihihihiii

Dadaaaaaaaaaah Subung.... :D :D

Posting Komentar

Your comment