Kamis, 01 Mei 2014

Kostan Rapunsel

Saya itu Hobi sekali di dalam kostan.. Mager gak keluar kemana-mana...
Jarang keluar.. sekalinya keluar menggelegar... Hahahaha

Ini dia sebuah kostan tinggal saya yang terletak di Cikini... Tepatnya kalau mau main dari stasiun cikini.. Cari MacDonald terus ada jalan masuk ke pasar kembang cikini lurus sedikit dan Cari tulisan majlis Al-Furqon rumah cat warna hijau. Nah kalau sudah nemu nih bangunan bisa sms ke saya.. Nanti Putri Rapunsel akan keluar.. Wehehehee Kostan saya itu di lantai 1, untuk lantai dasarnya itu rumah si empunya kost.. di atas itu ada 4 kamar.. Dan kamar yang paling depan itu kamar saya,, :3 main siniiii.... Kamar saya itu satu-satunya kamar yang kamar mandinya di dalam.. Bentuk Kamarnya panjang... tidak seperti kamar kostan pada umumnya yang kotak.
Ini Tampak Jendela utama luar kamar, dan bisa liat orang lewat di pojokkan itu dapur kecil saya tempat nyimpen peralatan makan dan makanan.



Ini diaa... Karena bentuk kamarnya itu panjang jadi sempit kalau kasurnya itu tidak di berdirikan.. Makanya setiap setelah tidur kasur harus dilipat biar terlihat lega.


Ini tangga untuk setiap kali kita mau jemur pakaian.... Di atas

Ini tempat menjemuurrr pakaian kita. legaaaa....

Ini pemandangan yang kita lihat tiap jemur pakaian

Nah ini semak samping kostan yang kalau kita turun ke bawah itu kolam renang.. Ada yang mau turun buat berenang??? wkwkwkkk


0 komentar:

Posting Komentar

Your comment