Sabtu, 13 April 2013

KODE CINTA

kalau memang cinta, mereka memberikan kode suka dengan memberikan perhatian-perhatian kecil kepda orang yang dia cinta.

Namun, saya terkadang bingung akankah ada orang yang memberikan kode cintanya tanpa memberikan perhatian-perhatian??? ah.. itu kamu.. saya  harap itu kamu.

walaupun kodratnya perempuan itu paling suka di gombalin, paling suka di puji dan terutama paling suka sekali di perhatiin. Tapi saya, saya suka gak diperhatikan oleh kamu.

Kamu cukup perhatikan tingkah laku saya dari kejauhan, perhatikan status-status saya yang selalu penuh kegalauan. Tapi kamu cukup diam. jangan memberi action perhatian buat saya. Berikan Perhatian dengan mengingatkan saya jikalau semua tingkah, dan tulisan saya mulai melenceng dan tidak baik. Perhatian dengan cara memberi teguran atau gak suka dengan sikap saya yang kurang baik. itu saja. cukup.

Tapi, apakah kamu yang layaknya semua seorang lelaki ingin dan suka sekali diperhatiin??? bagaimana jikalau ada perempuan yang memberikan kode cinta dengan perhatian sama kamu??? saya. saya disini. punya kode cinta. kode cinta yang takut sekali kamu tak percaya dengan kode yang samar yang saya berikan kepada kamu.

Apa saya harus mengikuti perempuan lain yang memberikan kode cinta dengan selalu perhatian ke kamu?? apakah kamu suka?? suka untuk diperhatikan?? ahhh.. please. pahami kode cinta tulus saya. saya gak mau kamu beralih ke perempuan yang memberikan kode cinta secara gamblang, setiap hari sms, mendekati kerabat saudaramu, setiap hari merhatiin kamu, ngingetin kamu buat shalat, ngingetin kamu buat makan. Tapi saya???????? T.T

Saya takut sekali disini.
Saya takut,sebagaimana seorang perempuan yang tak mau ditinggalkan laki-lakinya.

apa kamu mengerti kode cinta dari saya??
Robb,, sampaikan kode cinta saya yang setiap sepertiga malam saya pinta Engkau untuk selalu menjaga dan melindungi dia dari segala hal. Sampaikan kode cinta saya yang setiap sepertiga malam saya pinta agar dia tak pernah lalai terhadapMu. Sampaikan kode cinta saya yang setiap sepertiga malam saya pinta agar dia selalu sehat dalam keberkahanMU.

apa kamu merasakan kode cinta dari saya??
T.T

2 komentar:

Nurul Prayoga Abdillah mengatakan...

iyah, doa itu lebih kuat dari apapun! jangan pernah sakit hati jika dia menjauh. karna lo juga ebggak tahu apa kah dia sosok yag lo butuh kan kelak! :-D

Unknown mengatakan...

Semoga segera dipersatukan.. aamiin.. :)

Posting Komentar

Your comment